tips cara mudah belajar bahasa korea :)


Annyoung guys ......



disini saya akan memberikan beberapa tips untuk anda dan beberapa gaya dalam belajar bahasa korea yang anda sukai , okay !! kali ini saya mengajari anda tips paling ampuh ala ala yang sangat tidak ribet banget dalam belajarnya , ada pun tips belajar ini yaitu dengan :

  • belajar melalui waching to korean movie 

nah.. sekarang banyak banget app untuk menonton film oppa kesukaan mu guys , disana anda bisa memfaatkan film sambil sekalian belajar juga , jadi tips nya sebelum anda menonton film oppa kesayangan anda , anda kudu wajib ni menyediakan selembar kertas dan pena untuk kosa kata apa saja yang meraka bicarakan . tulis kosa kata yang biasa mereka bicarakan didalam drama tersebut guys . nah usaha menggunakan pensil aja say , jadi kalau salah gampang dan cepat hapusnya


  • Melalui Music K-POP kesukaan kamu
selain menonton dramanya , anda juga bisa mendownload app music korea yg anda gemari , tips yang ini mudah banget , onni bisa menghafal minimal 5 kali dalam 1 hari  , dan harus searching liriknya ya onni , supaya onni ooni bisa mengetahuai hanggul nya , dan tidak ditertawakan pada saat menyanyikan lagu tersebut . usahakan onni onni dan oppa oppa untuk menhafal lirik hanggulnya , karena disitu kita bisa mendapat dua ilmu sekaligus . bisa menghafal lirik dan bisa menbaca hanggul.



  • Nonton Beritanya Onni 
Nah kalau lagi bosan dengan lagu dan movie nya , onni & oppa bisa ni ke acara beritanya tu ... bnyak banget caranya di paman google , biarpun kita tidak tahu apa yang mereka bicarakan , setidaknya satu atau dua kosa kata yang kita pelajari bisa menbantu anda dalam menambah ilmu tersebut , selain itu ga cuma belajar ,kamu juga bisa mengetahui secara langsung informasi apa saja ni di negara tersebut , mulai dari makanannya atau model fashion terbaru mereka , apalagi nih merk make - up mereka , wah banyak banget !!!!! 

  • hafal kosakata yang ditulis dalam satu drama 
kalau tadi diatas nonton movie sambil menulis kosa kata , trus tulisan kosakatanya jangan dibiarin gitu aja donk onni , kudu fahal mah , memang ga banyak sih , tapi setidaknya menghafal sambil mengikuti cara mereka bicara , jadi seakan akan kita nih berperan dalam drama tersebut .


  • Jangan Dihafal , Tetapi dimengerti saja 
aduh kenapa jngan dihafal sih ? dalam tips ini saya membuat tips ini tidak mengitu banyak menghafal ,  hafal yang penting saja , terus sisanya dimengerti saja ,la mengapa begitu onni ?? karena dalam belajar bahasa itu tak perlu harus ini dan harus begitu . karena semakin kita banyak mengulang kosakata ataupun apapun itu yang berbau korea .dengan otomatis itu akan membuat para oppa dan onni cepat terhafal .

ok guys , sekian pelajaran dan tips dari saya thanks you dan semoga bermanfaat :) 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat permintaan barang dalam bahasa inggris

Langkah - Langkah Membuat Mail Merge