EPO ( Mr.Dzhulgunar )

Kamu bekerja untuk pengusahaan yang mana?

who do you work for?kamu bekerja untuk perusahaan yang mana?
I work for …saya bekerja untuk …
a publishersperusahaan penerbit
an investment bankbank investasi
the councilpengadilan
I'm self-employedsaya wirausaha
I work for myselfsaya wirausaha
I have my own businesssaya ada usaha sendiri
I'm a partner in …saya rekan usaha dalam …
a law firmsebuah kantor pengacara
an accountancy practicesebuah kantor akuntan
an estate agentssebuah kantor makelar
I've just started at …saya baru mulai bekerja di …
IBMIBM

Tempat kerja

where do you work?kamu bekerja di mana?
I work in …saya bekerja di …
an officekantor
a shoptoko
a restaurantrestoran
a bankbank
a factorypabrik
a call centrepusat panggilan
I work from homesaya bekerja dari rumah

Pendidikan dan pengalaman kerja

I'm training to be …saya sedang belajar menjadi …
an engineerseorang insinyur
a nurseseorang perawat
I'm a trainee …saya sedang mendapat pelatihan untuk menjadi …
accountantakuntan
supermarket managermanajer pasaraya
I'm on a course at the momentsaya seang menghadiri kursus
I'm on work experiencesaya sedang kerja praktik
I'm doing an internshipsaya sedang magang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

surat permintaan barang dalam bahasa inggris

Langkah - Langkah Membuat Mail Merge

tips cara mudah belajar bahasa korea :)